Dengan melihat dari judulnya ,ini merupakan wadah dari pengetahuan tentang diriku sendiri alias profil aku .
Aku adalah ....
  • seorang  karyawan swasta di salah satu perusahaan di Kota Surabaya, dengan jabatan "Production Operator"
  • Saya seorang Humoris, ringan tangan alias suka membantu, tidak suka kesombongan dan kekerasan apalagi Miras dan Narkoba
  • Saya agak suka tertutup tapi saya lebih senang jika saling keterbukaan dan saling mengenal.
  • Saya suka banget ama dunia Computer dan Internet, hal yang bersifat Pengetahuan dan pendidikan dll.
  • Saya seorang yang bersifat Kalem dan sopan.
  • Posisi saya sekarang lagi single ke dua alias scound single (ha...ha...ha...)  maksudnya ?
Nama lengkap
Ibnu Ma'sum

Nama panggilan
Ma'sum/Max/Ibnu/Benu/cong/conghex

Pendidikan
SDN gerih V geneng
MtsN Temboro Magetan
MA Ma'arif Magetan

Alamat
Ds.Gerih Kec.Gerih Kab.Ngawi
Jatim Indonesia

Oke...dengan data di atas saya rasa sudah cukup untuk bahan perkenalan.wk wk wk.
Sekian dari saya.



Artikel Terkait